Travel Umroh Haji Plus PT. Fajar Berkah Ilahi Jakarta Paket Umroh Reguler, Paket Reguler Hemat Murah, Paket Umroh Plus Kairo, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Kairo Dubai , Paket Umroh Plus Turki Dubai.
doa talbiah

Travel Umroh Fajar Berkah Ilahi menyelenggarakan Paket Umroh reguler dan plus 2016-2017 , Umroh Promo, Umroh Group Pilihan Paket Umroh Murah , Paket Umroh Ramadhan, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Turki dan Umroh Plus Aqsho dengan layanan terbaik berbasis Tiket melayani Ibadah Haji Khusus dan Plus, Paket Haji Plus Kuota Depag, Haji Furodha dan Tersedia Paket Tour Wisata Muslim Keluarga yang Terjangkau, Paket Rombongan Wisata Muslim Tour Turki Dubai Kairo Al-Aqsha Yaman . Informasi Pendaftaran Umroh dengan pembimbing manasik berpengalaman .

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الله , عَزَّ وَجَلَّ , يَقُولُ : إِنَّ عَبْدًا أَصْحَحْتُ لَهُ جِسْمَهُ ، وَأَوْسَعْتُ عَلَيْهِ فِي الْمَعِيشَةِ تَمْضِي عَلَيْهِ خَمْسَةُ أَعْوَامٍ لاَ يَفِدُ إِلَيَّ لَمَحْرُومٌ.
“Sesungguhnya Allah Azaa wa jalla berfirman, “Sesungguhnya seorang hamba telah Aku sehatkan badannya, Aku luaskan rezekinya, tetapi berlalu dari lima tahun dan dia tidak menghadiri undangan-Ku (naik haji dan umroh , karena yang berhaji dan umroh disebut tamu Allah,) maka sungguh dia orang yang benar-benar terhalangi (dari kebaikan)


Minggu, Juni 30

Paket Wisata Tur Muslim Turki

Paket Tur Wisata Muslim Turki 10 Hari

Tur Wisata Turki, jika kita mendengar kata-kata ini yang tergambarkan adalah keindahan kota peradaban islam terpenting zaman dahulu hingga kini. Kota dengan sejuta keindahan alam dan peninggalan sejarahnya yang sangat dikagumi dunia. Kali ini kami akan membawa anda semua dalam Paket Tur Wisata Muslim Turki selama 10 hari. Kami akan ajak anda sekeluarga menikmati sejuknya udara dan alam di kota-kota cantik di turki seperti istanbul, canakkale, kusadasi, ankara, pamukkale dan cappadocia adalah tempat-tempat terkenal dan memiliki wisata yang indah. 

Cappacodia
Terletak di Uchisar Kasvagi Neveshir, bagian tengah negara Turki. Cappacodia terkenal karena aktivitas gunung merapi yang aktif. Lava lunak dan Batu abu yang telah terkikis selama ribuan tahun telah membentuk rangkain indah gua dan bebatuan yang berjejar indah. Terdapat pula rumah-rumah yang terukir dan gereja-gereja yang dilukis dengan lukisan dinding. Disini juga sangat indah biala anda berjalan kaki ataupun bersepeda, sungguh pengalaman yang menakjubkan dengan keindahan alam yang luar biasa indah.
Cappocadia-wisata-muslim-turki
Cappacodia

cappocadia-wisata-tur-muslim-turki
Pamukkale
Pamukkale dalam bahasa Turki berarti Benteng Kapas; wisata ke Pamukkale, adalah wisata pemandian air panas (Pamukkale Springs). Lokasinya terletak di Denizli, Turki. Pamukkale bisa disebut sebagai keajaiban alam yang luar biasa. Air hangat yang bersuhu 35° C ini jatuh dari puncak gunung ke lereng sehingga terciptalah kontus berundak yang sangat eksotis sesuai artinya benteng kapas berwarna putih yang berasal dari kandungan hidrogen karbonat dan kalsium yang terkandung dalam air panas. Akibat kandungan dalam air panas yang selalu meningkat ini , lama-kelamaan membantuk lapisan kapur putih dan menyerupai air terjun beku. Subhanallah


Pamukkale-wisata-muslim-turkie
Pamukkale
Selat Bosphorus
Jika ingin melihat Turki Eropa dan Turki Asia dalam satu perjalanan maka wajib hukumnya para wisatawan menaiki Bosphorus Cruise. Selat Bosphorus adalah selat yang memisahkan anatar Turki Asia dan Eropa. Jadi dengan menyusuri selat ini kita dapat melihat daratan Turki bagian Eropa sekaligus Asia.Dalam perjalanan menyusuri selat ini akan terlihat rumahrumah berjejer dibukit-bukit kemudian setelah Galata Tower terlihatlah Dolmabahce Palace yang sangat megah dan indah, disebelah Dolmabache Palace terdapat Mesjid Dolmabache yang tidak kalah megahnya. Selama menyususi selat ini akan terlihat pula Bosphorus Bridge / Jembatan Bosphorus. Sungguh indah pemandangan selama menyebrangi selat Bosphorus ini.

A-beautiful-view-of-Ortakoy-Mosque-and-Bosphorus-bridge,-Istanbul,-Turkey

Turki pun sangat terkenal sekali dengan pasar-pasar tradisional nya seperti Grand Bazaar, Arasta Bazaar dan yang paling penting jika ke Turki kita harus mampir di Mejid Biru atau Blue Mosque , inilah mesjid dengan arsitektur yang indah dan bersejarah.

istanbul-grand-bazaar

travel-haji-plus-umroh-fajar-berkah-ilahi


Pesawat : Turkish Airlines
Hubungi Kami:
Phone :                   Whatsapp :
021 30802010         0816 844321
0812 8888 1830       
Blackberry PIN:     Twitter   : @hajiumrah
2B1612D9               Email      : travelfbi@gmail.com
Kami akan membantu anda dan keluarga untuk menunaikan ibadah umroh plus wisata muslim dengan sepenuh hati.

1 komentar:

The best casino slots machines in the world - JTM Hub
Discover the 강원도 출장마사지 best 공주 출장샵 slots machines in 진주 출장안마 the world and play them for real money on JTM Hub. Sign 용인 출장안마 up today and you can play hundreds of the best games today! 태백 출장안마

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More