Travel Umroh Haji Plus PT. Fajar Berkah Ilahi Jakarta Paket Umroh Reguler, Paket Reguler Hemat Murah, Paket Umroh Plus Kairo, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Kairo Dubai , Paket Umroh Plus Turki Dubai.
doa talbiah

Travel Umroh Fajar Berkah Ilahi menyelenggarakan Paket Umroh reguler dan plus 2016-2017 , Umroh Promo, Umroh Group Pilihan Paket Umroh Murah , Paket Umroh Ramadhan, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Turki dan Umroh Plus Aqsho dengan layanan terbaik berbasis Tiket melayani Ibadah Haji Khusus dan Plus, Paket Haji Plus Kuota Depag, Haji Furodha dan Tersedia Paket Tour Wisata Muslim Keluarga yang Terjangkau, Paket Rombongan Wisata Muslim Tour Turki Dubai Kairo Al-Aqsha Yaman . Informasi Pendaftaran Umroh dengan pembimbing manasik berpengalaman .

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الله , عَزَّ وَجَلَّ , يَقُولُ : إِنَّ عَبْدًا أَصْحَحْتُ لَهُ جِسْمَهُ ، وَأَوْسَعْتُ عَلَيْهِ فِي الْمَعِيشَةِ تَمْضِي عَلَيْهِ خَمْسَةُ أَعْوَامٍ لاَ يَفِدُ إِلَيَّ لَمَحْرُومٌ.
“Sesungguhnya Allah Azaa wa jalla berfirman, “Sesungguhnya seorang hamba telah Aku sehatkan badannya, Aku luaskan rezekinya, tetapi berlalu dari lima tahun dan dia tidak menghadiri undangan-Ku (naik haji dan umroh , karena yang berhaji dan umroh disebut tamu Allah,) maka sungguh dia orang yang benar-benar terhalangi (dari kebaikan)


Sabtu, Juni 1

Itinerary Umroh Plus Turki Plus Dubai

Itinerary Umroh Plus Turki Plus Dubai 2017

Berangkat :  Januari s/d  Februari 2017 ( 15 Hari )

Pesawat : Turkish dan Emirates


Hari 01 ( Jan 2017) : Jakarta - Dubai - Istanbul
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 3 jam sebelum keberangkatan, di Terminal keberangkatan II D  (Dunkin Donuts). Dengan pesawat Emirates Dubai, Tiba di Dubai langsung menuju ruang transit. Perjalanan dilanjutkan dari Dubai menuju Istanbul. Insya Allah tiba di Istanbul langsung menuju counter imigrasi. Anda akan dijemput oleh Tour Guide, transfer hotel lalu beristirahat.

Hari 02 ( Jan 2017) : Istanbul

Setelah sarapan pagi di hotel anda akan dijemput oleh tour guide untuk mengunjungi Blu Mosque, Hippodrome,Topkapi Palace, St. Sophia, Leather Outlet Factory. (B/L/D Hotel)



Hari 03 ( Jan 2017) : Istanbul - Bursa

Setelah Sarapan Pagi, Anda akan diajak ke Bursa. Anda diajak untuk mengunjungi The Green Mosque & Green Tomb, Grand Mosque (Ulu Cami), Koza Han (Silkwork Cocoon). (B/L/D Hotel)



Hari 04 ( Jan 2017) : Buyrsa - Istanbul

Setelah Sarapan Pagi, Anda akan diajak (Egyptian Bazaar), setelah itu akan diajak kembali untuk Bosphorus Cruise dan Grand Covered Bazar. (B/L/D Hotel)



Hari 05 ( Jan 2017) : Istanbul

Setelah sarapan pagiAnda akan diajak mengunjungi Sulaymaniye Mosque (Masjid Ayyub), Makam Ebu Eyyub Anshori dan akan diajak kembali Taksim Square B/L/D.



Jamaah-umroh-turki

Hari 06 ( Jan 2017) : Istanbul - Madinah

Sarapan Pagi kemudian Bersiap untuk cek out hotel diantar ke Airport kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Madinah .



Hari 07 ( Jan 2017) : Madinah

 Ziarah dalam mengunjungi Makam Rosulullah dan Makam Baqi. Malam harinya Ziarah Roudho.


Hari 08 ( Jan 2017) : Madinah

Hari ini seperti biasa setelah makan pagi anda akan diajak ziarah luar mengunjungi masjid Quba, Jabal Uhud, Qiblataini dan Percetakan Alquran.  Pengajian ba’da ashar

Hari 09 ( Jan 2017) : Madinah - Makkah

Pagi hari Ziarah Wada’ cek out hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Makkah, Miqot di Bir Ali kemudian melaksanakan Umroh I.



Hari 10 ( Jan 2017) : Makkah

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.



Hari 11 : ( Feb 2017) : Makkah

City Tour, Jabal Nur, Jabal Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jamarat, Ji’ronah untuk mengambil Miqot yang ke 2.


Jamaah-umroh-turki-tour-Blue-Mosque-Camlica-Hill-Arasta-Bazar-Selat-Borphorus

Hari 12 ( Feb 2017) : Makkah

Memperbanyak amalan dan zikir di Masjidil haram.



Hari 13 ( Feb 2017) : Makkah - Jeddah

Thawaf Wada’ kemudian dilanjutkan perjalanan ke Jeddah, Masjid Terapung, Tempat Perbelanjaan Jeddah (BALAD) City tour cek in hotel.



Hari 14 (Feb 2017) : Jeddah - Dubai

Pagi hari setelah makan pagi langsung cek out hotel transfer menuju Bandara Jeddah . Setibanya di Duba, setelah melakukan cek imigrasi anda akan diajak melihat cantiknya kota Dubai, anda akan mengunjungi Dubai Mall, Burj Al Arab, Jumaerah Mousque, Gold Souk dan lain-lain.



Hari 15 (Feb 2017) : Dubai - Jakarta

Setelah makan pagi, anda bersiap siap menuju Bandara Dubai untuk kembali ke Jakarta Pk. Insya Allah Jamaah tiba di Jakartadengan selamat. Semoga menjadi umroh yang mabrur dan berkesan menarik bagi anda.


Hubungi Kami:
0816 844321

Whatsapp :

0816 844321

Blackberry PIN:     Twitter   : @hajiumrah
              Email      : travelfbi@gmail.com



Kami akan membantu anda dan keluarga untuk menunaikan ibadah umroh plus wisata muslim dengan sepenuh hati. 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More