Travel Umroh Haji Plus PT. Fajar Berkah Ilahi Jakarta Paket Umroh Reguler, Paket Reguler Hemat Murah, Paket Umroh Plus Kairo, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Kairo Dubai , Paket Umroh Plus Turki Dubai.
doa talbiah

Travel Umroh Fajar Berkah Ilahi menyelenggarakan Paket Umroh reguler dan plus 2016-2017 , Umroh Promo, Umroh Group Pilihan Paket Umroh Murah , Paket Umroh Ramadhan, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Turki dan Umroh Plus Aqsho dengan layanan terbaik berbasis Tiket melayani Ibadah Haji Khusus dan Plus, Paket Haji Plus Kuota Depag, Haji Furodha dan Tersedia Paket Tour Wisata Muslim Keluarga yang Terjangkau, Paket Rombongan Wisata Muslim Tour Turki Dubai Kairo Al-Aqsha Yaman . Informasi Pendaftaran Umroh dengan pembimbing manasik berpengalaman .

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الله , عَزَّ وَجَلَّ , يَقُولُ : إِنَّ عَبْدًا أَصْحَحْتُ لَهُ جِسْمَهُ ، وَأَوْسَعْتُ عَلَيْهِ فِي الْمَعِيشَةِ تَمْضِي عَلَيْهِ خَمْسَةُ أَعْوَامٍ لاَ يَفِدُ إِلَيَّ لَمَحْرُومٌ.
“Sesungguhnya Allah Azaa wa jalla berfirman, “Sesungguhnya seorang hamba telah Aku sehatkan badannya, Aku luaskan rezekinya, tetapi berlalu dari lima tahun dan dia tidak menghadiri undangan-Ku (naik haji dan umroh , karena yang berhaji dan umroh disebut tamu Allah,) maka sungguh dia orang yang benar-benar terhalangi (dari kebaikan)


Rabu, September 26

Itenary Umroh Plus Turki Plus Dubai 2016

Itenary Umroh Plus Turki Plus Dubai 2016


Berangkat : 16 Maret 2017 

Pesawat : Turkish Airlines

Hari 01 : Jakarta - Dubai - Istanbul
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 3 jam sebelum keberangkatan, di terminal keberangkatan 2D (Dunkin Donut). Dengan Emirates pukul 07:45 menuju Dubai tiba di Dubai pukul 13.00 langsung menjuju ruang transit. Perjalanan dilanjutkan Pukul 14:35 dari dubai menuju Istanbul. Insya Alloh tiba di Istanbul pukul 17:35 , langsung menuju counter imigrasi. Jamaah akan dijemput Tour Guide, transfer ke hotel dan langsung istirahat.

Hari 02 : Istanbul
Setelah sarapan pagi di hotel jamaah akan dijemput tour guide mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace, St. Sophia, Leather Outlet Factory. 

Hari 03 : Istanbul - Bursa
Setelah sarapann pagi, jamaah akan menuju Bursa, mengunjungi The Green Mosque dan Green Tomb, Grnad Mosque (Ulu Cami), Koza Han (Silkwork Cocoon)

Hari 04 : Bursa - Istanbul
Setelah sarapan pagi, jamaah akan mengunjungi Egyptian Bazar , kemudian ke Bosphorus Cuise dan Grand Covered Bazar.

Hari 05 : Istanbul
Setelah sarapan pagi jamaah akan mengunjungi Sulaymaniye Mosque (Mesjid Ayyub), Makam Ebu Eyyub Anshori dan akan diajkan kembali Taksim Square.

Hari 06 : Istanbul - Madinah
Sarapan pagi kemudian bersiap untuk check out , jamaah diantar ke airport selanjutnya menuju madinah.

Hari 07 : Madinah
Ziarah dalam mengunjungi makam rosululloh SAW, makam baqi, malam harinya ziarah Roudho.

Hari 08 : Madinah
Setelah sarapan pagi di hotel, jamah akan ziarah luar mengunjingi masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain dan percetakan Al-Qur'an. Dilanjutkan pengajian ba'da ashar

Hari 09 : Madinah - Mekkah
Pagi ziarah wada' , lalu check out , perjalanan dilanjutkan menuju Mekkah , emngambil miqot di Bir Ali kemudian melaksanakan Umroh. 

Hari 10 : Mekkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

Hari 11 : Mekkah
City tour , Jabal Nur, Jabal Araf, Jabar Rahmah, Muzdalifah, mina, Jamarat, Ji'ronah untuk mengambil miqot untuk umroh yang ke 2.

Hari 12 : Mekkah
Memperbanyak ibadah di Masjid.

Hari 13 : Mekkah - Jeddah
Thawaf Wada' kemudian perjalanan menuju Jeddah , mesjid terapung, tempat perbelanjaan (Balad) City tour , check in hotel.

Hari 14 : Jeddah - Dubai
Pagi hari setelah sarapan , jamaah check out menuju bandara jeddah Pukul 10:50 pesawat take off, sampai di dubai insya Alloh pukul 14:30. setelah proses imigrasi jamaah akan diajak melihat cantiknya kota Dubai, menuju Dubai Mall, Burj Al Arab, Jumaerah Mousque , Gold Souk dll. itu makan malam Barbeque di Tenda Beduin. Kemudian balik ke hotel untuk istirahat

Hari 15 : Dubai - Jakarta
Setelah makan pagi, anda bersiap siap menuju Bandara untuk kembali ke Jakarta. Insya Allah anda tiba di Jakarta dengan selamat. Semoga menjadi umroh yang mabrur dan berkesan menarik bagi anda.

**Catatan : Program Paket  Umroh Tur Wisata Muslim dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai kondisi dan keadaan di lapangan.


Pilihan  Hotel : Bintang 4 (Silver)

Biaya : 
Quad / 4 Orang sekamar   : 3.150 USD per Jamaah
Triple / 3 Orang sekamar   : 3.250 USD perjamah
Double / 2 Orang sekamar : 3.350 USD perjamaah

Fasilitas Hotel:
Mekkah   : Nawazi, Alkhandaq
Madinah  : Dallah Thaiba, AlFairuz
Turki      : Kent Hotel
Dubai     : Millenium Hotel

Pilihan  Hotel : Bintang 5 (Diamond)

Biaya : 
Quad / 4 Orang sekamar   : 3.450 USD per Jamaah
Triple / 3 Orang sekamar   : 3.550 USD perjamah
Double / 2 Orang sekamar : 3.650 USD perjamaah

Fasilitas Hotel :
Mekkah   : Grand Zamzam, Al Sofwa, Ritaj
Madinah  : Diar inn, Villa Holiday, Movenpick, Al-Haram
Turki       : Kent Hotel
Dubai      : Millenium Hotel

Harga Tidak Termasuk :
- Pengeluaran yang bersifat pribadi seperti Telepon, Loundry, Sewa & Dorong Kursi Roda,Tips dan lain-lain.
- Acara /Tour diluar Program, Kelebihan berat bagasi
- Pengurusan surat mahram bagi wanita yang tidak didampingi mahramnya dan 
  berumur 45 tahun kebawah sebesar Rp. 300.000,-
- Airport Tax ,Handling dan Perlengkapan Rp.750.000,-  (Jabodetabek) Rp.
  900.000,- (Luar Kota) 
- Buku kuning (suntik meningitis)


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More