Travel Umroh Haji Plus PT. Fajar Berkah Ilahi Jakarta Paket Umroh Reguler, Paket Reguler Hemat Murah, Paket Umroh Plus Kairo, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Kairo Dubai , Paket Umroh Plus Turki Dubai.
doa talbiah

Travel Umroh Fajar Berkah Ilahi menyelenggarakan Paket Umroh reguler dan plus 2016-2017 , Umroh Promo, Umroh Group Pilihan Paket Umroh Murah , Paket Umroh Ramadhan, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Turki dan Umroh Plus Aqsho dengan layanan terbaik berbasis Tiket melayani Ibadah Haji Khusus dan Plus, Paket Haji Plus Kuota Depag, Haji Furodha dan Tersedia Paket Tour Wisata Muslim Keluarga yang Terjangkau, Paket Rombongan Wisata Muslim Tour Turki Dubai Kairo Al-Aqsha Yaman . Informasi Pendaftaran Umroh dengan pembimbing manasik berpengalaman .

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الله , عَزَّ وَجَلَّ , يَقُولُ : إِنَّ عَبْدًا أَصْحَحْتُ لَهُ جِسْمَهُ ، وَأَوْسَعْتُ عَلَيْهِ فِي الْمَعِيشَةِ تَمْضِي عَلَيْهِ خَمْسَةُ أَعْوَامٍ لاَ يَفِدُ إِلَيَّ لَمَحْرُومٌ.
“Sesungguhnya Allah Azaa wa jalla berfirman, “Sesungguhnya seorang hamba telah Aku sehatkan badannya, Aku luaskan rezekinya, tetapi berlalu dari lima tahun dan dia tidak menghadiri undangan-Ku (naik haji dan umroh , karena yang berhaji dan umroh disebut tamu Allah,) maka sungguh dia orang yang benar-benar terhalangi (dari kebaikan)


Senin, Maret 19

Travel Biro Umroh Haji ONH Plus resmi yang terdaftar di DEPAG RI

Maraknya kasus terlantarnya jamaah Umroh dan Haji ONH Plus yang dilakukan travel biro perjalanan haji plus dan umrah tertentu , tentu sangat memprihatinkan. Hal ini diperparah lagi tidak ingin tahunya calon jamaah haji dan umroh untuk meneliti sejauh mana travel biro perjalanan umroh maupun haji yang mereka pilih. Hal ini sangatlah penting karena tentunya dibelakang hari jamaahlah yang menjadi korban, terutama saat musim haji maupun umroh. Untuk menghindari hal tersebut, hal penting yang perlu dilakukan calon jamaah adalah mengecek sejauh mana legalitas biro travel yang akan dipilih. Sedikit banyaknya dengan mengetahui pengalaman dan jejak rekam travel umroh dan haji plus yang akan dipilih calon jamaah bisa lebih berhati-hati. 


Dengan  maraknya sejumlah oknum marketing travel haji umrah atau pelaku penyedia jasa travel yang tidak bertanggung jawab dalam menawarkan kesempatan beribadah haji atau umroh dengan harga murah dan program menarik, tentunya harus segera ditertibkan. Direktur Pembinaan Haji Kementrian Agama (Kemenag) Ahmad kartono, mengingatkan agar biro perjalanan umroh untuk tidak memberangkatkan jamaah ke tanah suci, jika visa mereka belum diberikan oleh kedubes Arab Saudi di tanah air. Jangan sampai di bandara jamaah tidak jadi berangkat. Ini tidak boleh lagi terulang . Kartono mengakui sudah melakukan kerjasama dan koordinasi dengan lembaga swasta yang menangani haji dan umrah seperti Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan  Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) dan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH) .  PT. Fajar Alam Sejati melalui Divisi Marketingnya PT. Fajar Berkah Ilahi adalah travel berbasis tiket , dimana pihak travel membooking diawal tiket penerbangan lalu merilis tanggal keberangkatan agar calon jamaah mendapatkan kepastian tanggal keberangkatan . PT. Fajar Alam Sejati terdaftar resmi dalam keanggotaan HIMPUH Berikut daftar resmi Biro Travel Umroh Haji ONH Plus resmi yang terdaftar di Departemen Agama Republik Indonesia .


Semoga bermanfaat .



Paket lengkap jadwal keberangkatan Umroh 2013 
. cara mendaftar haji plus kuota resmi Depag
. cara melihat kapan berangkat dengankuota haji plus setelah mendaftar

2 komentar:

permasalahan pengelolaan haji khususnya para jamaah haji 'mandiri' tak mungkin kita pungkiri

karena itu sudah waktunya Kementerian Agama RI khususnya Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah membentuk semacam unit teknis yakni Badan Layanan Umum (BLU) misalnya: Pengelolaan Dana dan Pembinaan Jamaah Haji dan Umrah, sehingga wadah ini leluasa memanfaatkan Dana Abadi Umat (DAU) sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Terhadap jamaah haji mandiri bisa ditetapkan para petugas Pembina yang bakal menuntun penunaian jamaah haji dan umrah., sedangkan untuk KBIH dapat diberikan subsidi atau bantuan sehingga pungutan biaya pelatihan terhadap jamaahnya lebih murah.

http://store.tempo.co/buku/detail/BK201306250001/penyelenggaraan-haji-terbelit-masalah-kumpulan-opini-tempo-tentang-pelaksanaan-haji#.UjZfPX85Vkg

Assalamu'alaikum wr. wb
Kami dari home industry pembuat mukena bordir di kudus ingin menawarkan kerjasama untuk jamaah haji dan umroh.. produk unggulan kami adalah mukena dengan aplikasi tangan, yg pertama ada di kudus.. detail produk bisa cek di http://www.produksibordir.com/wp-content/uploads/2014/01/MP16-mukena-tangan1.jpg
Untuk pemesanan jumlah banyak ada harga khusus.. kami punya banyak model bordir dan menerima model pesanan khusus.. silakan cek mukena kami di produksibordir.com , harga bersaing dan silakan hubungi kami untuk pemesanan.
Kami tunggu pesanan anda..terima kasih

Wassalamualaikum wr. wb


Salam,

Ayu Khomariyani
085640293084

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More