Travel Umroh Haji Plus PT. Fajar Berkah Ilahi Jakarta Paket Umroh Reguler, Paket Reguler Hemat Murah, Paket Umroh Plus Kairo, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Kairo Dubai , Paket Umroh Plus Turki Dubai.

Travel Umroh Fajar Berkah Ilahi menyelenggarakan Paket Umroh reguler dan plus 2016-2017 , Umroh Promo, Umroh Group Pilihan Paket Umroh Murah , Paket Umroh Ramadhan, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Turki dan Umroh Plus Aqsho dengan layanan terbaik berbasis Tiket melayani Ibadah Haji Khusus dan Plus, Paket Haji Plus Kuota Depag, Haji Furodha dan Tersedia Paket Tour Wisata Muslim Keluarga yang Terjangkau, Paket Rombongan Wisata Muslim Tour Turki Dubai Kairo Al-Aqsha Yaman . Informasi Pendaftaran Umroh dengan pembimbing manasik berpengalaman .

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الله , عَزَّ وَجَلَّ , يَقُولُ : إِنَّ عَبْدًا أَصْحَحْتُ لَهُ جِسْمَهُ ، وَأَوْسَعْتُ عَلَيْهِ فِي الْمَعِيشَةِ تَمْضِي عَلَيْهِ خَمْسَةُ أَعْوَامٍ لاَ يَفِدُ إِلَيَّ لَمَحْرُومٌ.
“Sesungguhnya Allah Azaa wa jalla berfirman, “Sesungguhnya seorang hamba telah Aku sehatkan badannya, Aku luaskan rezekinya, tetapi berlalu dari lima tahun dan dia tidak menghadiri undangan-Ku (naik haji dan umroh , karena yang berhaji dan umroh disebut tamu Allah,) maka sungguh dia orang yang benar-benar terhalangi (dari kebaikan)


Senin, Agustus 2

Amphuri Siap bantu pemerintah Kuota Haji


Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh RI (Amphuri) siap membantu pemerintah untuk melobi pemerintah Arab Saudi untuk tambahan 10 ribu kuota haji. Amphuri yakin pemerintah Arab Saudi akan bersedia menambah kuota Indonesia.


"Kalau memang pemerintah mau, sisa kuota kan 24 ribu, misalnya mereka serius minta 10 ribu kuota, saya yakin pemerintah Saudi akan memberikan, kalau mereka kesulitan kita bisa bantu untuk melobinya," ujar Ketua Umum Amphuri, Fuad Hasan Masyur saat konferensi pers di Menara Kadin, Jl HR Rasuna Said, seperti dikutip Detik Kamis, 5 Agustus kemarin .


Fuad menjelaskan bahwa pemerintah sebenarnya mengajukan 235 ribu kuota haji, namun pemerintah Arab Saudi hanya mengakomodir 211 ribu kuota. Ini berarti menurut Fuad, Indonesia masih punya 24 ribu kuota. Pihaknya bisa membantu untuk mendapat tambahan 10 ribu kuota jika pemerintah menginginkan. "Kami dari Amphuri, bukan ingin menekan atau memaksa pemerintah, tapi semata-mata ingin mengakomodir masyarakat untuk berangkat haji," tutur Fuad. Lebih lanjut Fuad menjelaskan jika penyelenggaran haji tiap tahunnya selalu mendapatkan kendala. Salah satu contohnya, adalah pemondokan yang jaraknya jauh.


Menurut Fuad, Kendala-kendala seperti ini bisa ditanggulangi seandainya pemerintah mau memberikan ke pihak swasta untuk penyelenggara haji reguler.
"Kita jamin harganya sama, dan fasilitas dapat kita berikan pada masyarakat. Kalau sepuluh ribu kuota itu pemerintah mau, serahkan pada swasta kita siap 70 persen untuk haji khusus dan 30 persen untuk reguler," jelasnya.



. info Haji
. info Umrah
. info Kemitraan
. info PHUS




Bookmark and Share

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More