Travel Umroh Haji Plus PT. Fajar Berkah Ilahi Jakarta Paket Umroh Reguler, Paket Reguler Hemat Murah, Paket Umroh Plus Kairo, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Kairo Dubai , Paket Umroh Plus Turki Dubai.
doa talbiah

Travel Umroh Fajar Berkah Ilahi menyelenggarakan Paket Umroh reguler dan plus 2016-2017 , Umroh Promo, Umroh Group Pilihan Paket Umroh Murah , Paket Umroh Ramadhan, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Turki dan Umroh Plus Aqsho dengan layanan terbaik berbasis Tiket melayani Ibadah Haji Khusus dan Plus, Paket Haji Plus Kuota Depag, Haji Furodha dan Tersedia Paket Tour Wisata Muslim Keluarga yang Terjangkau, Paket Rombongan Wisata Muslim Tour Turki Dubai Kairo Al-Aqsha Yaman . Informasi Pendaftaran Umroh dengan pembimbing manasik berpengalaman .

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الله , عَزَّ وَجَلَّ , يَقُولُ : إِنَّ عَبْدًا أَصْحَحْتُ لَهُ جِسْمَهُ ، وَأَوْسَعْتُ عَلَيْهِ فِي الْمَعِيشَةِ تَمْضِي عَلَيْهِ خَمْسَةُ أَعْوَامٍ لاَ يَفِدُ إِلَيَّ لَمَحْرُومٌ.
“Sesungguhnya Allah Azaa wa jalla berfirman, “Sesungguhnya seorang hamba telah Aku sehatkan badannya, Aku luaskan rezekinya, tetapi berlalu dari lima tahun dan dia tidak menghadiri undangan-Ku (naik haji dan umroh , karena yang berhaji dan umroh disebut tamu Allah,) maka sungguh dia orang yang benar-benar terhalangi (dari kebaikan)


Selasa, Juni 11

Itinerary Umroh Promo 12 Hari

Itinerary Umroh Promo 12 Hari

Jamaah Umroh FBI-Mekkah


Hari  01  ( Jan 2017 )  : Jakarta - Dubai
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 3 jam sebelum keberangkatan, di Terminal keberangkatan II D  (Dunkin Donuts). Dengan pesawat Qatar Airlines pk.00.25  menuju Doha. Tiba di Doha untuk pk.05.00 transit.Perjalanan dilanjutkan menuju madinah dengan pesawat Qatar takeoff pk 07.00,dan  tiba di Madinah pk07.00 langsung check in Hotel.


Hari 02  ( Jan 2017) : Madinah

Shalat Shubuh berjamaah, sarapan pagi,kemudian Jamaah memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi dengan Zikir dan membaca Al-Quran.

Hari 03  ( Jan 2017) : Madinah
Shlat Shubuh berjamaah, sarapan pagi,setelah sarapan pagi dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Rasullah SAW, Makam Baqi,dan malam harinya ziarah Roudho.


Hari 04  ( Jan 2017) : 
Madinah

Setelah sholat subuh, sarapan pagi , Jama’ah melakukan ziarah luar,diantaranya mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Perkebunan Kurma.

Hari 05  ( Jan 2017) : Madinah
Shalat Shubuh berjamaah, sarapan pagi,kemudian Jamaah memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi dengan Zikir dan membaca Al-Quran.

Hari 06  ( Jan 2017) : Madinah - Makkah
Sarapan pagi bersiap-siap untuk sholat jum’at lalu ziarah wada’. Setelah itu kembali ke hotel untuk makan siang kemudian berangkat ke Mekkah dengan Bus, singgah di Bir Ali untuk miqat, mandi sunat dan berpakaian ihrom di hotel. Tiba di Mekkah check in hotel, kemudian mengerjakan Umroh (Thawaf, Sa’i dan Tahalull).Makan malam di hotel


Hari 07  ( Jan 2017) : 
Makkah

Shalat Shubuh berjamaah, sarapan pagi,kemudian Jamaah memperbanyak Ibadah di Masjid Haram dengan Zikir dan membaca Al-Quran.

Hari 08  ( Jan 2017) : Makkah
Shalat Shubuh berjamaah, sarapan pagi,kemudian Jamaah memperbanyak Ibadah di Masjid Haram dengan Zikir dan membaca Al-Quran.


Hari 09  (Jan 2017) : 
Makkah

Shalat Shubuh berjamaah, sarapan pagi, dan jamaah bersiap-siap untuk city tour diantaraya: Mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Mina (Jumroh), Muzdalifah, Arofah Jabal Rahmah, Ji’ronah untuk Miqot untuk Umroh ke2.

Hari 10 ( Jan 2017) : Makkah
Shalat Shubuh berjamaah, sarapan pagi,kemudian Jamaah memperbanyak Ibadah di Masjid Haram dengan Zikir dan membaca Al-Quran.

Hari 11 ( Jan 2017): Makkah - Doha - Jakarta
Shalat Shubuh berjamaah, dilanjukan dengan thawaf Wada/perpisahan,kemudian berangkat menuju Jeddah langsung dibawa ketempat perbelanjaan Balad/Cornich, City tour di kota Jeddah mengunjungi : Masjid Terapung, Laut Merah langsung menuju Bandara King Abdul Aziz untuk menuju Doha, take off pesawat pk 17.40 dan tiba di Doha pk 19.50,dilanjutkan menuju Jakarta.

Hari 12  ( Jan 2017) : Jakarta
Insya Allah tiba di Jakarta pk 15.15 dengan selamat. Demikian acara Umroh bersama kami. Semoga menjadi Umroh yang Mabrur.


**Catatan : Program dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai kondisi dan keadaan di lapangan.
Hubungi Kami:
Phone :                   Whatsapp :
           0816 844321

Blackberry PIN:     Twitter   : @hajiumrah
               Email      : travelfbi@gmail.com


Peta Hotel Nawazi Ajyad bintang 4
Hotel Ajyad Nazawi

Kami akan membantu anda dan keluarga untuk menunaikan ibadah umroh plus wisata muslim dengan sepenuh hati.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More