Travel Umroh Haji Plus PT. Fajar Berkah Ilahi Jakarta Paket Umroh Reguler, Paket Reguler Hemat Murah, Paket Umroh Plus Kairo, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Kairo Dubai , Paket Umroh Plus Turki Dubai.

Travel Umroh Fajar Berkah Ilahi menyelenggarakan Paket Umroh reguler dan plus 2016-2017 , Umroh Promo, Umroh Group Pilihan Paket Umroh Murah , Paket Umroh Ramadhan, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Turki dan Umroh Plus Aqsho dengan layanan terbaik berbasis Tiket melayani Ibadah Haji Khusus dan Plus, Paket Haji Plus Kuota Depag, Haji Furodha dan Tersedia Paket Tour Wisata Muslim Keluarga yang Terjangkau, Paket Rombongan Wisata Muslim Tour Turki Dubai Kairo Al-Aqsha Yaman . Informasi Pendaftaran Umroh dengan pembimbing manasik berpengalaman .

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الله , عَزَّ وَجَلَّ , يَقُولُ : إِنَّ عَبْدًا أَصْحَحْتُ لَهُ جِسْمَهُ ، وَأَوْسَعْتُ عَلَيْهِ فِي الْمَعِيشَةِ تَمْضِي عَلَيْهِ خَمْسَةُ أَعْوَامٍ لاَ يَفِدُ إِلَيَّ لَمَحْرُومٌ.
“Sesungguhnya Allah Azaa wa jalla berfirman, “Sesungguhnya seorang hamba telah Aku sehatkan badannya, Aku luaskan rezekinya, tetapi berlalu dari lima tahun dan dia tidak menghadiri undangan-Ku (naik haji dan umroh , karena yang berhaji dan umroh disebut tamu Allah,) maka sungguh dia orang yang benar-benar terhalangi (dari kebaikan)


Rabu, Oktober 26

Jamaah Haji Non Kuota Terlantar


sekitar 3.000 orang jamaah haji non kuota terlantar , menurut Menteri Agama Surya Dharma Ali. Para jamaah ini sebenarnya memakan hak para jamaah resmi, baik jamaah khusus atau reguler. Hal ini akan terasa ketika jamaah melakukan wukuf di Arafah.
Para jamaah haji non kuota ini saat di Arafah mereka menempati tenda jamaah resmi, memakan makanan yang menjadi jatah haji resmi. Padahal, ongkos haji mereka (nonkuota) dua kali lipat haji biasa atau setara dengan jamaah haji khusus (ONH Plus), yakni 63 juta rupiah. Tentulah hal ini sangat meresahkan jamaah haji resmi dan pemerintah Indonesia.
Berbagai hal yang pastinya akan dialami para jamaah ini selain rawan telantar, calhaj nonkuota juga tidak mendapatkan asuransi. Apalagi berdasarkan pengalaman yang lalu, calon haji non kuota yang meninggal dunia proses pemakamannya sangat sulit, karena tidak ada otoritas resmi yang menjamin jika mereka benar-benar warga Indonesia.
Pemerintah Arab Saudi membutuhkan jaminan dan keterangan resmi jika ada calhaj yang meninggal dari otoritas terkait, sementara PPIH sebagai otoritas resmi tidak berani memberikan keterangan resmi karena calhaj nonkuota tidak dalam koordinasi .
Para calon jamaah haji kini harus lebih pintar dan bijaksana memilih yang benar-benar aman dan terjamin keselamatan dan terlayani dengan baik saat beribadah. Tinggal memilih melalui kuota haji plus resmi atau non kuota, namun dengan kondisi yang memprihatikan dan hak-hak yang terabaikan.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More