Travel Umroh Haji Plus PT. Fajar Berkah Ilahi Jakarta Paket Umroh Reguler, Paket Reguler Hemat Murah, Paket Umroh Plus Kairo, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Kairo Dubai , Paket Umroh Plus Turki Dubai.

Travel Umroh Fajar Berkah Ilahi menyelenggarakan Paket Umroh reguler dan plus 2016-2017 , Umroh Promo, Umroh Group Pilihan Paket Umroh Murah , Paket Umroh Ramadhan, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Turki dan Umroh Plus Aqsho dengan layanan terbaik berbasis Tiket melayani Ibadah Haji Khusus dan Plus, Paket Haji Plus Kuota Depag, Haji Furodha dan Tersedia Paket Tour Wisata Muslim Keluarga yang Terjangkau, Paket Rombongan Wisata Muslim Tour Turki Dubai Kairo Al-Aqsha Yaman . Informasi Pendaftaran Umroh dengan pembimbing manasik berpengalaman .

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الله , عَزَّ وَجَلَّ , يَقُولُ : إِنَّ عَبْدًا أَصْحَحْتُ لَهُ جِسْمَهُ ، وَأَوْسَعْتُ عَلَيْهِ فِي الْمَعِيشَةِ تَمْضِي عَلَيْهِ خَمْسَةُ أَعْوَامٍ لاَ يَفِدُ إِلَيَّ لَمَحْرُومٌ.
“Sesungguhnya Allah Azaa wa jalla berfirman, “Sesungguhnya seorang hamba telah Aku sehatkan badannya, Aku luaskan rezekinya, tetapi berlalu dari lima tahun dan dia tidak menghadiri undangan-Ku (naik haji dan umroh , karena yang berhaji dan umroh disebut tamu Allah,) maka sungguh dia orang yang benar-benar terhalangi (dari kebaikan)


Sabtu, Januari 14

Setoran ONH Plus diusulkan untuk dinaikkan









YOGYAKARTA -- Musyawarah Kerja (Musker) ketiga Himpunan Penyelenggara Haji dan Umroh Indonesia (HIMPUH), di Yogyakarta mengusulkan agar pemerintah, khususnya Kementrian Agama (Kemenag) menaikkan setoran awal pembayaran pendaftaran haji khusus atau ONH Plus dari 4.000 dolar AS menjadi 7.000 dolar AS. Hal ini dilakukan agar program kuota haji tidak terbuang sia-sia.

"Kita melihat haji khusus saat ini sudah kehilangan kekhususannya. Masa tunggu keberangkatan haji ini cukup lama hampir sama seperti haji reguler. Kita cari benang merahnya, kita cari solusinya," terang Ketua steering committee (SC) Musker HIMPUH ketiga di Yogyakarta, Prana Tadjudin, Senin (9/1). Musker ini diikuti 180 anggota HIMPUH dari 226 anggota aktif.

Berdasarkan hasil Musker, kata dia, salah satu penyebab hilangnya kekhususan ONH Plus, karena setoran awal yang ditetapkan pemerintah untuk program ini terlalu ringan. Akibatnya, banyak jamaah haji reguler yang ingin cepat pergi haji, berpindah mengikuti program ONH Plus. "Sekarang setoran awal yang diberlakukan adalah 4.000 dolar AS. Hal ini dipermudah dengan ada dana talangan haji 80 persen, maka setoran tersebut bisa jadi hanya Rp 25 juta ini sama dengan setoran awal haji reguler," terang Prana.

Dengan kebijakan itu pula, tambahnya, banyak orang ikut berlomba-lomba ke haji khusus. Padahal, saat pelunasannya banyak di antara mereka yang tidak bisa melunasi, sehingga banyak kuota yang sia-sia. Selain itu adanya dana talangan tersebut kata dia, juga dimanfaatkan oleh agen perjalanan untuk menarik pendaftaran sebanyak-banyaknya. Ketika pelunasan tidak dilakukan, maka agen itulah yang memperoleh keuntungan. "Ini merugikan jamaah dan ini yang tidak kita inginkan," tegasnya.

Berdasarkan kajian inilah pemerintah diminta menaikkan setoran awal ONH Plus agar kuota haji tidak sia-sia.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More